Thomas LemarUsai ditinggal pemain bintangnya macam Bernardo Silva, Benjamin Mendy, dan Tiemoue Bakayoko, pihak AS Monaco menegaskan takkan membiarkan lagi pemain pentingnya pergi.

Seperti diutarakan oleh wakil presiden AS Monaco Vadim Vasilyev, klubnya tak berniat melepas Fabinho dan Thomas Lemar pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dua pemain itu sejauh ini sudah dihubungkan dengan kesempatan pergi dengan Premier League sebagai destinasi selanjutnya. Arsenal kabarnya berminat menggotong Lemar (21 tahun) sedangkan Fabinho (23) ada di dalam radar Manchester United.

Vasilyev menyatakan Les Rouges tak ingin lagi menjual pemain-pemain kunci yang berhasil mengantarkan klub itu merajai Ligue 1 Prancis musim 2016/17. Sebelumnya mereka sudah ditinggal Bernardo Silva dan Benjamin Mendy yang menyeberang ke Manchester City dan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea. Dari penjualan pemain itu, manajemen Monaco ketiban untung mencapai 140 juta poundsterling besarnya.

Ketika bicara dalam sesi konferensi pers, ia juga mengonfirmasi tengah mengadakan negosiasi intens menyangkut kontrak baru untuk Kylian Mbapp. Monaco akan berjuang mati-matian menjaga pemain bintangnya dari kejaran klub lain.

“Kami sudah menjaga seluruh pemain penting yang sejak awal memang ingin kami pertahankan,” kata Vasilyev seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Fabinho merupakan pemain harus kami pertahankan di lini tengah, ia tengah diincar seluruh klub besar Eropa. Saya juga mengklarifikasi masa depan Lemar: dia tetap bertahan bersama kami. Kami telah sudah berbicara dengannya.”

“Dua pemain itu punya potensi yang fantastis dan amat vital untuk kelangsungan tim kami. Kami tak mau lagi kehilangan pemain.”

“Mbappe? Saya rasa dia akan tetap bertahan. Kami sedang membicarakan kontrak baru dan ia sepertinya gembira dengan tawaran yang kami berikan,” tutupnya.