stephan el shaarawySosok striker Stephan El Shaarawy sepertinya bakal segera menghiasi Serie A lagi usai wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev menyebutkan jika pemain yang dipinjam dari AC Milan tersebut tak lagi masuk dalam skema skuad pelatih Leonardo Jardim. Bisa dipastikan nasib si pemain akan berlanjut sementara di Negeri Pizza itu.

Vasilyev mengaku saat ini pihaknya tengah dalam proses negosiasi pemulangan El Shaarawy di tengah-tengah datangnya proposal dari AS Roma.

“Stephan El Shaarawy sudah tidak ada dalam skema proyek pelatih kepala Monaco. Kami tengah berbicara untuk menemukan solusi. Mungkin dia akan kembali ke Milan, atau bisa saja pergi tempat lain,” ungkap Vasilyev yang dikutip dari Sportsmole.

“Kami menegosiasikannya dengan Milan, agennya dan klub-klub lain untuk menemukan sesuatu,” tambah Vasilyev.

Pemain berjuluk Il Faraone itu berseragam Los Rogues awal musim ini usai dipinjam dari Il Rossoneri. Tapi sayang striker berusia 23 tahun ini gagal bikin gol dari 15 kali tampil di pentas Ligue 1 musim ini, walau dirinya sudah bermain tiga kali di turnamen Eropoa.

Di lain kesempatan, CEO Milan, Adriano Galliani menyatakan bila sekarang ini dia tengah coba menyelesaikan negosiasi dengan sesama klub Serie A, AS Roma.

“Ada pembicaraan dengan Roma terkait El Shaarawy. Apabila kita mencapai kata sepakat dengan Roma, kita harus duduk bersama guna menemukan solusi,” kata Galliani.

Roma dan Milan masih membicarakan proses peminjaman pemain asal Italia itu dengan opsi kontrak permanen di akhir musim.