Gemma AtkinsonWalaupun membantah adanya hubungan percintaan, mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs semakin dekat saja dengan mantan pacar Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson. Beberapa waktu lalu, Gemma dan Giggs berkencan di sebuah restoran mewah.

Seperti yang dilaporkan oleh media olahraga asal Spanyol, El Balon Rosa, Giggs dan Gemma terlihat makan malam bersama selama beberapa jam. Giggs terlihat menghampiri Gemma yang baru datang dengan mobil di parkiran.

Ryan GiggsRyan Giggs kemudian memeluk erat Gemma yang baru turun dari mobil mewahnya. Raut wajah Gemma menunjukkan ekspresi kebahagiaan saat menghabiskan waktu bersama Giggs.

Gemma Atkinson tidak bisa menyembunyikan ekspresi bahagianya saat makan malam dengan Ryan Giggs. Pertemuan Giggs dan Gemma kembali menimbulkan rumor mereka berdua memang sedang benar-benar berpacaran.

Beberapa pekan sebelumnya Giggs sempat membantah sedang pacaran dengan Gemma. Pria yang baru saja ditunjuk sebagai manajer tim nasional Wales tersebut mengaku jika hubungan mereka berdua tidak lebih dari teman.

“Tidak ada yang spesial. Saya dan Gemma Atkinson telah menjadi teman selama beberapa tahun,” ujar Ryan Giggs seperti yang dilansir dari The Sun.

Gemma Atkinson yang ditemui dalam kesempatan yang sama punya mengiyakan pernyataan Ryan Giggs : “Oh Cheers!! Saat saya pergi bersama teman laki-laki, orang selalu bilang kita sedang menjalin hubungan”

Gemma AtkinsonJika keduanya memang benar-benar berpacaran, Ryan Giggs menjadi pemain bola ketiga yang pernah menjalin hubungan dengan Gemma Atkinson.

Sebelumnya, Gemma Atkinson pernah berkencan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di tahun 2007 dan mantan pemain Everton, Marcus Bent pada tahun 2008.

Tidak mengherankan rasanya jika beberapa pesohor dunia sepakbola tersebut dikabarkan dekat dengan Gemma Atkinson.

Pasalnya, wanita ini memang memiliki paras yang sangat cantik dan juga berprofesi sebagai model kelas dunia. Laki-laki mana yang sanggup menolak pesonanya?