Henrikh MkhitaryanGelandang andalan Manchester United, Henrikh Mkhitaryan tidak bisa menyembunyikan ambisi besarnya bersama MU di musim yang akan datang. Mkhitaryan ingin mengantarkan timnya meraih kesuskesan di Liga Champions.

Karier Mkhitaryan bersama MU di musim debutnya bisa dibilang cukup mengesankan. Sempat kesulitan selama beberapa waktu di awal musim, pemain tim nasional Armenia perlahan mulai menyatu bersama The Red Devils dan memperoleh kepercayaan dari sang manajer, Jose Mourinho.

Bersama Manchester United, Mkhitaryan memenangi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa di musim lalu. Mkhitaryan bahkan ikut berperan besar dalam keberhasilan MU menjuarai Liga Europa dengan mencetak gol di partai final. Kemenangan itu membuat Manchester United kembali berkompetisi di Liga Champions 2017-18 setelah absen di musim lalu.

Usai memenangkan Liga Europa, mantan gelandang Borussia Dortmund ini menargetkan kesuksesan di kompetisi Eropa lainnya yakni Liga Champions di musim depan. Menurut dia, klub sebesar MU seharusnya memang ada di kompetisi itu siap musim.

“Dalam permainan sepakbola, momen terbaik adalah sampai ke final. Tentu saja mengangkat trofi Liga Europa di Stockholm terasa sangat luar biasa,” ungkap Henrikh Mkhitaryan seperti yang dilansir dari harian Marca.

“Kami bekerja sangat keras untuk bisa juara dalam kompetisi itu dan sekarang kami sudah memantikan waktu untuk bisa kembali ke Liga Champions.”

“Target kami dalam di setiap pertandingan tentu saja adalah kemenangan dan semoga semuanya bisa berjalan sesuai apa yang kami harapkan di setiap kompetisi,” lanjut Henrikh Mkhitaryan.

“Sebagai pemain dan juga individu, saya tentu juga menyimpan ambisi. Tapi, sekarang saatnya untuk memberikan kembali kepada klub dan fans kami apa yang telah mereka berikan untuk kami selama bertahun-tahun,”

“Manchester United adalah tim yang harus selalu tampil di Liga Champions setiap musim. Manchester United adalah Liga Champions dan Liga Champions adalah Manchester United,” tutup Henrikh Mkhitaryan.