ac milanAC Milan pulang dengan poin sempurna dalam lawatan mereka ke rumah Sampdoria. Rossoneri diklaim telah bermain sesuai instriksi sang manajer anyar, Cristian Brocchi.

Milan menang dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang berlangsung di Luigi Ferraris, Senin (18/4/2016) dinihari WIB. Gol kemenangan untuk I Rossoneri dilesakkan Carlos Bacca.

Pada laga itu seperti yang dicatatkan ESPN FC Milan mendominasi dengan mengumpulkan 57 persen penguasaan bola. Mereka pun melepaskan 14 percobaan dengan tiga di antaranya tepat sasaran.

Kemudian Riccardo Montolivo dan kawan-kawan berhasil menahan gempuran tepat sasaran Sampdoria di angka tiga dari secara keseluruhan 10 percobaan.

Berkat performa Milan yang sudah cukup bagus, Brocchi mengaku juga merasa gembira. Ia menyebut bila tim asal kota mode tersebut menampilkan performa seperti yang diharapkan Brocchi.

“Saya telah melihat paling tidak lima persen ide baru seperti yang telah saya inginkan,” kata Brocchi di Mediaset Premium.

“Dalam beberapa situasi para pemain membuat keputusan tepat seperti apa yang saya mau dan Vincenzo Montela bahkan dipaksa merubah sistem permainan di paruh pertama.”

“Kualitas dari tim ini meningkat ketika mental para pemain tetap kuat. Kami coba untuk tampil dari sisi permainan Sampdoria dan mencoba mendominasi permainan. Namun masih ada sejumlah hal yang harus kami perbaiki dan kami bakal bekerja keras lagi,” imbuhnya.