Gianluigi Donnarumma tidak menerima penawaran perpanjang kontrak bersama AC Milan. Keputusan Donnarumma tersebut bikin Milan dikabarkan mulai mencari kiper yang baru.

Donnarumma tidak bakal menambah kontraknya bersama Milan yang hanya sisa 1 musim lagi. Keadaan tersebut membuka pintu untuk Donnarumma pergi dari San Siro.

Keputusan yang telah diambil oleh Donnarumma untuk tak menambah lagi kontraknya yang akan habis bikin Milan mulai dirumorkan mencari penjaga gawang baru. sejumlah nama dikatakan termasuk dalam daftar target Milan.

Salah satu media mengatakan Neto, yang sekarang ini jadi penjaga gawnag cadangan Juventus, menjadi pilihan andalan dari Milan. Juve beritanya meminta dana sampai dengan 10 juta euro kalau Milan berharap untuk merekrut bekas penjaga gawang Fiorentina tersebut.

Calon lain yang juga dikatakan menjadi incaran dari Milan ialah penjaga gawang Genoa, Mattia Perin. Tetapi tanda tanya besar masih liputi Perin berhubungan dengan keadaan fisiknya setelah alami cedera pada bagian lutut.

Wojciech Szczesny beritanya masuk pada daftar nama target yang Milan incar. Usai kembali dari masa peminjaman di AS Roma, Szczesny pun masih belum pasti dipermanenkan oleh Arsenal. Juve beritanya juga ada rasa tertarik dengan penjaga gawang yang berasal dari Polandia tersebut.

Sedangkan untuk jawaban dalam jangka pendek, nama penjaga gawang Napoli Pepe Reina dikatakan menjadi kandidat yang berpotensial. Namun, kabar ini lekas ditolak oleh agen Reina.

“Tentu tak ada kesempatan untuk Pepe Reina hijrah ke Milan,” ucap agen Reina, Manuel Garcia Quilon.