vincenzo montellaVincenzo Montella menyebutkan AC Milan akan bodoh apabila cuma memusatkan perhatiannya pada rival sekotanya Inter Milan. Dikatakan oleh Montella, Milan memasang target kembali berjaya di sepakbola Eropa.

Saat ini Milan berada di peringkat ketujuh klasemen sementara, sedangkan rival sekota mereka tepat berada di atasnya.

Pada laga terakhirnya Rossoneri mampu meraih kemenangan atas Chievo 3-1 dalam laga Sabtu 5 Maret 2017.

Kendati demikian Montella menegaskan bila timnya bercita-cita lebih dari sekadar ada di atas tetangga mereka.

“Saya tak menonton papan klasemen,” katanya kepada Mediaset Premium. “Sungguh menyenangkan meraih kemenangan sebelum tim lain tampil. Ini akan menjadi minggu yang sangat manis melihat bagaimana mereka melakukannya,” kata Montella.

“Ada di atas Inter itu tak penting. Inter bukanlah saingan kami, kami harus bertujuan untuk lolos ke Eropa. Saya tak mau maju cuma karena Inter dan gagal ke Eropa.”

Di lain kesempatan penyerang tumpuan Milan Carlos Bacca kembali menemukan performa terbaik setelah mencetak dua gol ke gawang Chievo. Sebelumnya ini Bacca sempat melempem usai terlibat cekcok dengan Montella.

Pesepakbola asal Kolombia berterima kasih kepada staf pelatih, rekan satu timnya dan fans AC Milan yang tak pernah berhenti mendukungnya.

“Sebuah momen yang sulit ketika anda tak mencetak gol, namun saya merasa mereka selalu memberi dukungan dari belakang,” katanya. “Saya gembira, tetapi harus terus bekerja lebih keras,” kata Bacca.