clement grenierAC Milan dikabarkan sedang mengamati pemain tengah Olympique Lyon Clement Grenier sebagai salah satu incaran. Orang nomor satu di Lyon Jean-Michel Aulas mengaku ada peluang melego Grenier.

I Rossoneri belum terlalu agresif di jendela transfer musim panas ini dengan baru mendapatkan dua tenaga baru. Mereka ialah top skorer Serie B musim lalu Gianluca Lapadula dan defender internasional Argentina Leonel Vangioni.

Berhembus rumor jika Milan sedang mengamati Grenier untuk menambah kekuatan di barisan tengah. Ada kans bagus bagi tim besutan Vincenzo Montella itu lantaran Lyon masih mebuka peluang untuk menjual pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Situasi Grenier hampir sama dengan Mathieu (Valbuena). Dia telah siap menghadapi musim baru dan apabila dia ingin bertahan, kami akan menerimanya dengan senang. Jika tidak kami akan mencari jalan keluar untuk menyenangkan semua pihak,” kata Aulas kepada Le Progres seperti dikutip Gazzetta World.

“Saya mendengar apa yang ia katakan dan sejumlah hal tak berlangsung seperti seharusnya, penawarannya masih belum memuaskan saya. Dia tumbuh dan besar di klub ini dan apabila anda ingin berkontribusi untuk pertumbuhan Lyon, dia jelas disambut hangat,” tambahnya.

Grenier sendiri adalah hasil didikan asli akademi sepakbola Lyon. Sejak melakoni debut di tim utama pada tahun 2009, ia telah bermain sebanyak 146 kali dengan sumbangan 18 gol dan 28 assist di sejumlah kompetisi. Grenier memiliki lima caps bersama tim nasional senior Les Bleus.