Sinisa Mihajlovic

Sinisa Mihajlovic

Mantan bek sekaligus legenda hidup AC Milan, Alessandro Nesta, ikut membela Sinisa Mihajlovic atas penurunan performa Rossoneri. Selain itu dia juga berbicara soal kiprah Roberto Mancini di Inter Milan.

Lagi-lagi Milan tampil buruk dari Maret lalu sampai awal April. Mereka gagal menang d empat pertandingan Serie A, dengan dua kali seri dan dua kali tumbang dari sang lawan.

Hasilnya, upaya Il Diavolo Rosso untuk meraih satu tempat ke Liga Champions musim depan bisa dikatakan hancur lebur. Sementara ini mereka tertahan di peringkat enam klasemen dengan perolehan nilai 29 atau tertinggal 14 angka dari AS Roma di peringkat tiga.

Walau Milan sedang anjlok, Mihajlovic tetap mendapat pembelaan dari Nesta. Tak lupa manajer Miami FC tersebut juga membahas Inter Milan.

Nerazzurri telah melakukan belanja besar-besaran namun juga tak kunjung meraih prestasi bagus. Kendati demikian, Roberto Mancini tetap dia sebut sebagai manajer berkualitas.

“Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya, seorang pelatih tidak bisa sepenuhnya disalahkan. Ini adalah musim yang buruk, tapi bisa diperbaiki dengan memenangi Coppa Italia. Tentu saja ada masalah. Tapi, mari kita berbicara mengenai Inter (lalu tertawa),” kata Nesta di Gazzetta dello Sport.

“Mereka membangun proyek, merekrut banyak pemain baru dan banyak mengeluarkan uang, walau mereka tidak mendapatkan hasil bagus. Saya pernah satu tim dengan (Roberto) Mancini sebagai rekan satu tim. Walau cepat, dia seorang pelatih bagus,” imbuhnya.

Di pentas Coppa Italia nanti, klub asal kota mode itu akan bertarung dengan raksasa Juventus. Jika berhasil menang, maka mereka akan otomatis lolos ke Liga Europa.