lionel-messiKabar positif mendatangi Barcelona jelang duel menghadapi Deportivo La Coruna. Sang penyerang Lionel Messi sudah bisa diturunkan setelah kembali dari cedera pangkal paha.

Megabintang internasional Argentina tersebut sudah absen tiga pekan lantaran cedera yang ia dapat dalam hasil 1-1 menghadapi Atletico Madrid pada September 2016 lalu. Tanpa Messi, Barca menang dua kali dari tiga laga dan sisanya kalah, ketika tumbang 3-4 di markas Celta Vigo.

Sejak pekan ini Messi telah sudah mengikuti sesi latihan rutin secara penuh bersama rekan-rekan setimnya. Pemain bertahan Prancis Samuel Umtiti juga telah fit dan diinginkan bisa turun di Camp Nou, Sabtu (15/10/2016) malam WIB.

“Saya memberitahukan jika kami sudah mendapatkan kembali Samuel Umtiti dan Leo. Leo telah kembali ke skuat sejak Rabu dan dia terlihat baik,” ungkap pelatih Barca Luis Enrique yang dilansir Soccer Way.

“Anda memerlukan waktu untuk sampai ke performa semula dan saya bakal berbicara dengannya tentang laga besok. Namun yang terpenting ia siap bermain, sama halnya dengan Samuel.”

Tercatat La Pulga telah 13 kali berjumpa Deportivo di La Liga. Peraih lima gelar Ballon d’Or itu sudah mengemasg 16 gol dan enam assist untuk membawa Barca menang 10 kali.