Mauro Icardi memang belum memiliki kejelasan dalam timnas Argentina untuk laga Tim Nasional pada bulan ini. Walau begitu, pemain dari Inter Milan tersebut diungkapkan masih memiliki harapan dan kesempata bersama Albiceleste.

Timnas Argentina sendiri akan bermain di laga lanjutan babak kualifikasi di Piala Dunia 2018 yang akan datang. Mereka akan melawan Chile dan Bolivia. Pada tempat penyerangan, sang pelatih, Edgardo Bauza sudah memasukkan beberapa bintangnya, diantarnya Gonzalo Higuain, Lucas Pratto, Ezequiel Lavezzi, Angel Correa, Paulo Dybala, hingga Lionel Messi.

Sementara itu, Mauro Icardi yang bermain mengesankan dengan timnya saat ini, Nerazzurri dengan membukukan sebanyak 22 gol bagi Inter Milan, namun dirinya tetap tidak mendapat tempat di tim nasional nagaranya tersebut.

Edgardo Bauza akhirnya menjelaskan terkait tidak dipanggilnya dia. Pemain ini diharapkan untuk tidak gusar. Dia akan mendapat peluang, hanya saja, bukan saat ini.

” Saya sudah mengatakan padanya untuk tidak berpikir yang aneh. Kami sudah berbicara. Jika nantinya ada masalah dengan salah satu pemain penyerang, seperti Gonzalo Higuan atau Lucas Pratto, dia akan mendapat kesempatan untuk bermain dengan timnas, ” tutur Bauza.

Lebih lanjut, pelatih ini memaparkan bahwa saat ini, sang pemain dalam keadaan yang baik dan tidak ada masalah. “ Dia merupakan pemain yang berpikir dengan tenang. Saya dapat memanggilnya nanti dan kapan saja. Lagi pula, tidak ada hambatannya bermain di timnas. ” ucapnya lagi.

Bauza sendiri berpendapat bahwa penyerang Inter Milan ini adalah pemain yang dapat bermain di laga sampai akhirnya nanti, namun bukan jenis pemain yang dapat dimasukkan dalam permainan kolektif tim.

” Dari semuanya, Pratto adalah pemain yang terbaik dalam bagian ini, hanya saja, dia tidak dapat menciptakan gol seperti yang dilakukan Higuain. Mauro Icardi bermain dengan sangat tangguh di sepertiga laga. Dia juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi, ” tutup pelatih timnas Argentina ini.