Nemanja Matic telah remi pindah ke Manchester United dari Chelsea. Ia sudah tidak sabar lagi untuk rasakan dorongan dari 70 ribu penonton di Old Trafford.

Matic direkrut dari MU dengan nilai transfer sampai dengan 40 juta pound sterling. Ia diberi kontrak dengan durasi sampai dengan 3 tahun, ditambah dengan pilihan untuk menambah panjang lagi durasi kontraknya.

Sepanjang periode kedua bermain untuk Chelsea lewat 4 musim terakhir, Matic sudah jelas sempat rasakan suasana bermain di Old Trafford. Dukungan untuk MU lewat para suporter Setan Merah, yang memenuhi 75 ribu tempat duduk, jadi sebuah teror tersendiri.

Matic, yang pada musim yang akan datang memakai jersey nomor 31 di MU, akui sudah tidak sabar lagi untuk tampilkan pertandingan markas. MU bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan West Ham United di pertandingan pertama Liga Inggris, pada tanggal 13 Agustus yang akan datang.

“Hal tersebut bakal jadi suatu hal yang luar biasa sebab untuk tampil di Old Trafford dengan menggunakan kostum Manchester adlaah sebuah hal yang luar biasa. Saya memang belum pernah miliki peluang tersebut, namun tentu bakal jadi hal yang luar biasa. Dan tentu, saya sudah tidak sabar lagi untuk hal tersebut,” imbuh Matic seperti dilansir pada situs resmi MU.

Matic pun tuliskan pesan untuk semua fans MU yang tersebar diseluruh pelosok dunia. Ia berjanji bakal berikan trofi Liga Inggris.

“Tentunya. Pesannya hanya satu, kalau kami bakal tunjukkan semua kebolehan terbaik kami untuk membuat mereka senang dan menangkan liga musim ini. Yeah, hal tersebu saja –(kami bakal keluarkan) kebolehan kami yang paling oke dan kami bakal keluarkan lebih dari 100 persen,” imbuh pemain yang berasal dari Serbia tersebut.