roberto manciniInter Milan menderita hasil negatif kala menghadapi Paris Saint-Germain. Roberto Mancini mengakui terdapat jarak yang besar di antara La Beneamata dengan PSG.

I Nerazzurri dibuat malu oleh Les Parisiens dengan skor akhir 1-3. Pada duel yang bergulir di di Autzen Stadium Stadium, Eugene, Oregon, Senin (25/7/2016) dinihari WIB, jala Inter jebol dua kali oleh Serge Aurier satu sisanya dari Layvin Kurzawa.

Sedangkan gol balasan mereka dibukukan Stevan Jovetic. Gol Tim Biru Hitam pun tercipta lewat titik putih usai sebelumnya Lucas Moura melakukan handball di kotak terlarang.

Pada laga itu PSG tampil amat mendominasi dengan catatan ball possesion sampai 66 persen. Jala Inter pun dibombarbir sebanyak 15 kali oleh klub arahan Unai Emery tersebut.

Terkait performa Inter di pertandingan ini, sang pelatih, Mancini, pun angkat bicara.

“Sekarang ini terdapat jarak yang cukup besar di tengah-tengah kami dengan Paris Saint-Germain. Kami tampil cukup baik di 70 menit, bermain di level mereka,” kata Mancini di situs resmi Inter.

“Usai pergantian pemain, anda sadar perbedaan karena kami banyak menurunkan pemain junior, ketika mereka memasukkan pemain dengan level top macam Edinson Cavani dan Angel Di Maria.”

“Cuacanya pun amat panas sehingga berdampak pada tingkat kebugaran kami. Kami masih memiliki dua laga lagi, semoga saja kami mampu tmapil baik,” imbuhnya.