Boro Memenuhi Standar Liga Premier?

Boro merayakan kegembiraan bersama 10.000 pendukung

Middlesbrough menang 3-1 melalui adu penalti

Middlesbrough secara mengejutkan mengalahkan Manchester United lewat adu penalti untuk mencapai perempat final Piala Satu Modal. Trio Manchester United, Wayne Rooney, Michael Carrick dan Ashley Young gagal mengeksekusi tendangan penalti mereka dalam drama adu penalti, dan para pemain Boro merayakan kegembiraan di depan 10.000 pendukung mereka yang datang ke Old Trafford.

Dalam waktu normal, tendangan rendah Stewart Downing untuk Boro masih berhasil digagalkan dan Daley Blind memasukkan bola ke dalam gawangnya sendiri, tetapi striker Kike sudah lebih dulu terkena offside. Tendangan Jesse Lingard hanya membentur tiang gawang. Middlesbrough akan menghadapi Everton di kandang di babak delapan, dan pertandingan itu akan dilangsungkan pada 30 November.

Boro Memenuhi Standar Liga Premier?

Middlesbrough terakhir kali bermain di Liga Premier di musim 2008 – 2009, namun tim asuhan Aitor Karanka, yang saat ini berada di peringkat keempat di Kejuaraan, tampil luar biasa di Old Trafford, tampak terorganisir di lini belakang dan berhasil membuat Manchester United frustrasi selama dua jam yang tanpa gol.

Boro bertahan dan bermain pada serangan balik, peluang terbaik datang lewat Downing di waktu normal, namun usahanya itu masih dapat digagalkan oleh kiper Sergio Romero. Ketika memasuki babak adu penalti, Grant Leadbitter, Downing dan Ben Gibson berhasil memasukkan gol dengan tenang dan memastikan tempat di babak berikutnya bagi tim tamu.

Manchester United Gagal Untuk Tampil Mengesankan

Manchester United membuat sembilan perubahan dari tim yang bermain imbang saat melawan rival Manchester City pada hari Minggu. Namun Red Devils kembali tampil dengan lambat dan tampak kesulitan dalam memberikan tekanan pada lini belakang Boro.

Memphis Depay, yang tidak ditampilkan dalam beberapa pertandingan terakhir, gagal untuk mengesankan saat kembali bermain bersama timnya, sementara striker James Wilson yang tidak memberikan kesan bahwa dia bisa mempertahankan tempat di tim pertama, diganti di babak pertama oleh kapten Rooney.

Anthony Martial juga ditampilkan oleh Louis van Gaal untuk memberikan dorongan lebih di lini serang, tapi tidak bisa membuat terobosan. Marouane Fellaini dua kali melepaskan sundulan yang melebar dan Andreas Pereira melepaskan tendangan yang juga melebar, sebelum Manchester United kalah dalam adu penalti untuk keempat kali berturut-turut.