Manchester City akan menghadapi Sevilla yang sesungguhnya

Pellegrini – pertandingan ini harus dimenangkan

Liga Champions Group D
Tempat: Stadion Etihad
Tanggal: Rabu, 21 Oktober
Kick-off: 19:45 WIB

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini telah mengatakan kepada para pemainnya bahwa mereka akan menghadapi “Sevilla yang sesungguhnya” di ajang Liga Champions hari Rabu ini.

Klub Spanyol tersebut telah memenangkan dua dari delapan pertandingan pertama mereka di La Liga musim ini. Manchester City berada di peringkat ketiga di Grup D, memiliki jumlah angka yang sama dengan Sevilla dan tiga angka di belakang pemimpin klasmen Juventus, setelah dua pertandingan. “Mungkin semua orang berpikir Sevilla akan lebih baik,” kata Pellegrini. “Saya yakin kita akan melihat mereka lolos ke Liga Champions berikutnya.”

Berita Tim

Striker Manchester City, Sergio Aguero dipastikan absen selama sebulan akibat cedera hamstring. Aguero, yang mencetak lima gol pada penampilan terakhirnya untuk klub Рmelawan Newcastle pada 3 Oktober, mengalami cedera ketika tampil untuk tim nasional Argentina. Gelandang David Silva akan bisa kembali berlatih pekan depan.

Rekan-rekan sesama gelandang Silva, Fabian Delph dan Samir Nasri, dan bek Gael Clichy absen dari pelatihan terbuka pada malam pertandingan Sevilla. Pemain bertahan Vincent Kompany dan Aleksandar Kolarov berada dalam daftar skuad.

Apa yang perlu dilakukan Manchester City

Dengan posisi Manchester City saat ini di peringkat ketiga dan menghadapi pertandingan tandang ke Sevilla pada 3 November, Pellegrini telah menjelaskan pertandingan ini “harus dimenangkan” kepada para pemainnya. Pimpinan klasmen Liga Premier itu akan menghadapi klub sekota Manchester United di Old Trafford pada hari Minggu. Sementara City akan bertanding di kandang pada hari Rabu, Manchester United akan berada di Rusia untuk pertandingan Liga Champions melawan CSKA Moscow.

Pellegrini mengatakan: “Saya tidak berpikir perjalanan akan membuat perbedaan, dari Rabu hingga hari Minggu, Anda memiliki banyak waktu untuk memulihkan diri.. “Kami hanya berpikir tentang Sevilla, bukan tentang perjalanan Manchester United. Kami hanya perlu tiga poin penting di kandang untuk mencoba untuk lolos ke tahap berikutnya.”