ac milanAC Milan dijadwalkan bentrok dengan Juventus di pentas Piala Super Italia. Pernah sekali menang di Serie A, Vincenzo Montella menyebut Milan harus mampu mengulanginya lagi.

Milan bakal menjajal ketangguhan Bianconeri di Piala Super Italia dengan predikat sebagai runner-up Coppa Italia. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Doha, Qatar, Jumat (23/12/2016) mendatang.

Pertandingan terakhir kedua tim tersaji di liga yang dimenangkan Milan. Menjamu Juve di San Siro bulan Oktober kemarin, Rossoneri menang tipis 1-0 lewat sebiji gol gelandang muda Manuel Locatelli.

Montella menyebut partai kontra Juve di ajang Piala Super Italia bakal berbeda dari pertemuan sebelumnya. Namun dirinya optimis mampu menang lagi.

“Mampukah kami mengalahkan mereka? Tentu saja, kami pernah melakukannya,” ujar Montella kepada Tuttosport seperti dikutip dari Football Italia.

“Ini akan berbeda saat kami menang atas Juventus di liga, namun saya tak mau memberi bocoran, saya tidak akan bilang apa dan bagaimana saya merubah Milan.”

“Mereka (Juve) dibuat untuk mengatasi banyaknya pemain yang tidak bisa tampil. Allegri memiliki skuat yang komplet yang bisa bermain dalam berbagai cara,” katanya menambahkan.