iscoSpekulasi soal masa depan Isco bersama Real Madrid masih menjadi perbincangan. Malaga, klub yang membesarkan nama Isco, membuka peluang membawa kembali sang pemain.

Isco memang tidak jadi pilihan utama manajer Madrid, Zinedine Zidane. Adanya sosok Marco Asensio yang nyatanya sejauh ini tampil oke memaksa gelandang berusia 24 tahun tersebut tak mendapatkan tempatnya lagi.

Isco tidak dimainkan sebagai starter dalam dua pertandingan awal Los Blancos di La Liga. Dia hanya turun selama 17 menit sebagai pemain pengganti ketika Madrid menggulung Real Sociedad tiga gol tanpa balas di laga pembuka.

Apabila ingin mendapat kesempatan bermain reguler, Isco masih punya kans untuk meninggalkan Santiago Bernabey. Kabarnya ia minati Tottenham Hotspur dan Malaga.

The Lillywhites menawarkan kesempatan tampil di Liga Champions, sementara Malaga tidak. Akan tetapi Malaga memiliki tempat tersendiri di hati Isco. Di klub itulah dia bersinar dan dianggap sebagai salah seorang pemain potensial yang dipuna Spanyol.

Isco memperkuat Malaga dari tahun 2011 sampai 2013. Total dirinya menjalani 84 laga dengan torehan 17 gol untuk Boquerones.

Orang nomor satu di Malaga, Sheikh Abdullah Al Thani, memberi indikasi klubnya mampu-mampu saja membawa kembali Isco ke La Rosaleda.

“Putraku Isco. Suatu saat nanti kau akan ada di Malaga. Saya yakin tentang itu,” tulis Al Thani di akun Twitter-nya.