Madrid enam poin di belakang Barcelona

Navas – Real Madrid tetap pesaing gelar juara

Keylor Navas merasa Real Madrid masih tetap merupakan pesaing yang layak diperhitungkan dalam perburuan gelar juara La Liga setelah mereka meraih kemenangan 2-0 atas Eibar pada pertandingan di hari Minggu lalu.

Tim asuhan Rafael Benitez tersebut saat ini tertinggal enam poin di belakang pemimpin Barcelona di klasmen sementara La Liga menyusul kekalahan mereka terakhir kali atas Sevilla dan terhadap juara tahun lalu yang dipimpin oleh Luis Enrique di laga El Clasico akhir pekan lalu. Madrid kembali ke jalur kemenangan pada pertandingan hari Minggu lalu berkat gol dari Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo di Estadio Municipal de Ipurua dan kiper Navas sangat senang dengan kemenangan yang diraih oleh timnya tersebut.

“Kami telah berhasil melalui masa-masa yang sulit, di mana semua orang mengalami waktu yang sulit,” kata sang kiper di situs resmi Madrid. “Kami menyadari bahwa kami harus menuju ke lapangan seperti yang kami lakukan ketika melawan Eibar, dan memberikan segalanya di setiap pertandingan. Ini adalah tiga poin yang sangat penting yang membantu kami untuk terus berjuang dalam mencapai apa yang kami inginkan, yaitu gelar juara La Liga. Saya berharap agar kami dapat terus meraih kemenangan dan supaya tim ini dapat terus meningkatkan kualitas permainannya.

“Kami semua menyadari bahwa kami perlu lebih banyak meningkatkan diri lagi, tapi pertandingan ini sangatlah penting bagi kami. Tiga poin ini membantu kami untuk terus menambah jumlah gol kami, dan setiap pertandingan tanpa kebobolan gol menunjukkan kerja yang baik dari tim.” Navas telah mencatat rekor tujuh pertandingan tanpa kebobolan dalam 11 penampilan di La Liga sejauh ini.