real madridReal Madrid masih menyisakan dua laga sisa musim 2016-2017 ini. Defender Madrid, Marcelo, mentatakan jika fokus Los Blancos masih tertuju pada laga terdekat yaitu menghadapi Deportivo La Coruna.

Madrid sendiri masih punya peluang merengkuh titel juara La Liga Spanyol musim ini. Untuk sementara mereka berada di peringkat dua klasemen dengan koleksi 87 poin, terpaut satu poin dari Barcelona di urutan teratas.

Dengan fakta tersebut, Madrid bisa menjadi kampiun La Liga jika mereka meraih tiga angka dalam lawatan ke Riazor, Sabtu (14/5/2916) malam WIB dan di lain sisi Barcelona gagal menang atas tuan rumah Granada.

Supaya bisa meraih hasil positif atas Deportivo, Madrid tidak akan memikirkan partai final Liga Champions melawan Atletico Madrid lebih dulu. Hal tersebut cukup logis mengingat duel pamungkas di San Siro baru akan berlangsung dua pekan mendatang.

“Pertandingan final Liga Champions masih jauh dan kami menuju ke pertandingan menghadapi Deportivo dengan pikiran kami yang fokus penuh ke liga,” tegas Marcelo di Marca.

“Sudah tentu tak bisa dipungkiri kami sedikit memikirkan pertandingan final di Milan. Akan tetapi fokus kami sekarang tetap di liga,” imbuh pemain asal Brasil itu.