MonchiReal Madrid tak cuma memburu pemain dalam jendela transfer mendatang. Klub raksasa Spanyol tersebut juga mau mendatangkan aktor di luar lapangan untuk meningkatkan prestasi.

Tidak tanggung-tanggung, Los Blancos berniat membajak Direktur Olahraga Sevilla, Monchi. Los Blancos tertarik lantaran Monchi dinilai punya peran besar dalam kebangkitan Sevilla 10 tahun terakhir.

Ya, semenjak bergabung tahun 2000 silam, Monchi mengantarkan Sevilla merengkuh lima titel Liga Europa. Disamping itu musim ini Sevilla masih bersaing sengit di papan atas Liga Spanyol bareng Barcelona dan Real Madrid.

Pada beberapa kesempatan Monchi juga menyebut harapannya untuk pindah. Madrid sendiri takkan sulit menebus klausul pelepasan kontraknya senilai 10 juta euro.

“Saya lelah tetapi mencintai pekerjaan ini. Tujuan saya ialah menciptakan monster baru,” ujar Monchi beberapa waktu lalu seperti dilansir Football Espana.

“Tentu saja selama 16 tahun bekerja di Sevilla, saya sudah membuktikan klub yang memiliki uang banyak belum pasti juara,” kata Monchi menambahkan.

Orang nomor satu di Madrid, Florentino Perez yakin kedatangan Monchi mampu memberikan kesegaran di jajaran direksi.