real madridReal Madrid telah melangkah ke babak final Liga Champions. Sekali lolos ke fase pamungkas, Real Madrid klaim bakal selalu mati-matian untuk memenangi gelar.

Los Blancos bakal bersua dengan Atletico Madrid pada final Liga Champions musim ini. Mereka memperebutkan trofi ‘Si Kuping Besar’ di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB.

Laga ini jadi penentu tim ibukota Spanyol untuk menyudahi musim ini dengan torehan gelar. Dua pentas domestik seluruhnya diborong oleh Barcelona.

Madrid tengah melaju oke jelang laga kontra Atletico kali ini. Mereka meraih 12 kemenangan berturut-turut di La Liga Spanyol.

Eks penggawa El Real, Christian Karembeu, optimis jika Los Merengues akan menjuarai Liga Champions. Mereka selalu bermain hingga titik darah penghabisan jika sudah lolos ke final suatu kompetisi.

“Madrid sudah tahu cara bagaimana untuk meredakan emosi dan tekanan. Mereka memiliki sejarah besar di beberapa pertandingan final. Semoga saja, saya sebagai fans berat Madrid, mereka mampu meraihnya,” kata Karembeu di Soccerway.

“Untuk kenyataan jika ini bakal jadi laga final perdana Zidane sebagai manaje. Namun Diego Simeone juga berada di sana. Mereka tengah mengalami musim yang bagus, mereka bertekad memenangi in. Musimnya selalu amat berhasil.”

“Atletico juga pantas memenangi gelar. Tapi, Real, sekali lolos ke final, mereka tidak akan tampil biasa agar bisa memenangi itu,” imbuhnya.