Romelu Lukaku raih kritik dari bekas pemain Everton. Pemain penyerang yang berasal dari Belgia tersebut dianggap bukan pemain oke.

Lukaku bermain sangat oke dengan Everton pada musim kemarin. Ia ciptakan sampai dengan 25 cetak angka, sampai jadi incaran dari banyak klub yang lainnya.

Chelsea memiliki liat untuk mengembalikan jadikan target man pada musim yang akan datang nanti. Manchester United pun beritanya ada minat untuk datangkan si pemain yang berusia 24 tahun tersebut.

Jumlah dana sampai dengan 100 juta poundsterling atau sama dengan 1,6 triliun rupiah dikatakan jadi uang tembusan yang perlu dibayarkan pada Everton untuk datangkan Lukaku.

Bekas pemain Everton yaitu John Collins, yang ragu akan apakah Lukaku adalah seorang pemain oke, yang dapat berhadapan dengan tekanan tampil di klub besar.

“Ia besar, ia kokoh, ia cepat, namun dengan apa yang dia berada pada tingkat atas, pemain yang oke? Saya ragu dengan hal tersebut,” imbuh Collins.

“Saya tidak percaya apakah ia miliki kemampuan untuk tampil pada keadaan yang sengit dan ketika Anda tampil bersama dengan tim oke, maka Anda sering tampil menghadapi pertahanan yang kokoh, tim yang tetap berdiri dengan 10 orang. Waktu yang bakal memberi jawaban itu. Saya mungkin saja salah,” lanjut dia.

Lukaku telah katakan intensinya untuk keluar dari Everton. Ia berharap bermain untuk tim yang tampil di ajang Liga Champions dan miliki peluang untuk menjadi juara di ajang Liga Inggris dan ajang domestik Inggris yang lainnya. Collins juga berikan lagi kritik tentang hal tersebut.

“Hal tersebut (respon Lukaku tentang kariernya kedepan) sedikit kurang baik,” imbuh Collins.