Barca saat ini tengah terbang tinggi

Barcelona akan aktif di bursa transfer

Luis Enrique telah memberikan indikasi kuat bahwa Barcelona akan terlihat aktif di bursa transfer Januari, meskipun mereka telah tampil dengan sangat baik sejak awal musim 2015 – 2016.

Barca yang saat ini tengah terbang tinggi setelah mengalahkan rival Real Madrid dengan skor 4-0 di El Clasico di Santiago Bernabeu sebelum kembali mengalahkan Roma dengan skor telak 6-1 di Liga Champions di Camp Nou selama seminggu terakhir. Mereka juga akan bisa memiliki pemain yang dibeli di akhir musim lalu Aleix Vidal dan Arda Turan untuk dapat mulai bermain pada bulan Januari setelah larangan transfer yang dikenakan oleh FIFA kepada klub terseut telah diangkat, tapi pelatih kepala Luis Enrique masih tertarik untuk membeli pemain baru.

“Saya selalu mendukung langkah untuk memperkuat tim,” katanya pada konferensi pers hari Jumat. “Kami selalu perlu meningkatkan diri – selalu ada hal-hal yang bisa ditingkatkan, hal-hal yang bisa kita buat menjadi lebih baik. “Tahun ini Anda tahu bahwa kami kehilangan pemain pada akhir musim lalu sehingga ada perbedaan dibandingkan dengan dengan musim lalu. “Saya selalu mendukung langkah-langkah peningkatan dan kami akan berbicara tentang itu ketika kita mencapai jendela transfer.”

Kemenangan mengesankan atas Madrid dan Roma telah memperkuat peluang Barcelona untuk mengulang sejarah kesuksesan treble musim lalu, namun Luis Enrique mencoba untuk mendinginkan kegembiraan yang mengelilingi penampilan timnya dengan menekankan seberapa jauh mereka dari mencapai trofi juara. Dia menambahkan: “Kedua pertandingan itu telah memberikan kami tiga poin di liga dan tiga poin untuk memastikan kami meraih posisi puncak grup Liga Champions – tapi tidak lebih dari itu. “Sekarang kami perlu untuk melanjutkan hasil yang baik itu sehingga kami dapat terus meraih poin sehingga kami bisa memenangkan turnamen yang berbeda dan mencapai final – masih ada jalan yang panjang yang harus kami lalui.

“Kami tidak perlu membiarkan semangat kami jatuh terlalu banyak ketika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik, juga tidak kita perlu untuk mendapatkan terlalu bersemangat ketika hal-hal yang akan serta mereka saat ini. “Masih ada dua pertiga musim lagi.” Barcelona akan bermain melawan Real Sociedad di Camp Nou di ajang La Liga hari Sabtu ini.