Sturridge masih diragukan untuk dapat tampil

Era Baru Klopp dimulai di Liga Premier

Liga Premier Barclays
Tempat: Anfield
Tanggal: Minggu, 25 Oktober
Kick Off: 16:15

Berita Tim

Striker Liverpool, Daniel Sturridge masih diragukan untuk dapat tampil dalam pertandingan kandang di hari Minggu ini menghadapi Southampton setelah menjalani scan ultrasound pada masalah lutut. Namun Christian Benteke dan Roberto Firmino dapat bermain setelah absen selama sebulan. Kiper The Saints, Maarten Stekelenburg telah pulih dari cedera punggung dan Cedric Soares juga dalam kondisi prima meskipun menderita luka di atas matanya akhir pekan lalu. Jay Rodriguez tengah berjuang mengatasi cedera kaki dan akan dinilai apakah akan dapat tampil.

Catatan Komentator MOTD

Alistair Mann:

“Ketika Jürgen Klopp mengambil alih Borussia Dortmund, mereka berada di peringkat ke 13 dan membutuhkan inspirasi. “Sebuah klub besar dengan masa lalu yang sukses dan sungguh-sungguh membutuhkan penyegaran – terdengar akrab?

“Salah satu fitur dari stadion Dortmund adalah sebuah tribun besar di belakang gawang, ‘dinding kuning’ yang memberikan suasana hampir tak tertandingi di dunia sepakbola. “‘Era Baru Klopp’ mungkin akan dimulai dengan pertandingan pertamanya di Liga Premier di Anfield, pertemuan hari Kamis dengan Rubin Kazan lebih terasa seperti sebuah gladi resik. “Klopp menyamakan peristiwa itu dengan hadiah selamat datang ke rumah baru yang tidak memuaskan – hanya tiga poin di akhir pekan ini yang akan membuatnya merasa seperti di rumah.”

Apa Yang Para Manajer Katakan

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengenai Christian Benteke dan Daniel Sturridge:

“Mereka bisa bermain bersama, itu tidak masalah, tapi kami harus berpikir tentang bagaimana kami bisa melakukannya dengan seluruh tim. “Bukankah salah satu hal yang tertua Anda katakan tentang sepak bola – pertahanan dimulai jauh (dari gawang Anda). Mereka tidak harus lari kembali ke kotak kami dengan bek tengah kami, tetapi mereka harus bisa menutup ruang sehingga anggota tim lainnya dapat bertahan dengan lebih mudah. “Ini bukan pekerjaan yang paling sulit di dunia, jika Anda melakukannya dengan cara yang cerdas, akan lebih mudah untuk anggota tim lainnya untuk bertahan dan memenangkan bola.”

Manajer Southampton, Ronald Koeman:

“Saya tidak benar-benar melihat Liverpool yang berbeda pada hari Kamis. Ya, pada 20 atau 25 menit ketika melawan Tottenham, mereka tampil lebih menekan daripada ketika mereka masih di bawah [Brendan] Rodgers.. “Pertandingan hari Kamis adalah pertandingan yang sulit bagi mereka. Itu bukan pertandingan yang baik. Kami tahu kami bisa mengalahkan tim besar dan Liverpool adalah salah satu yang terbesar di Liga Premier.”