Danny Ings LiverpoolRunner up Liga Champions musim lalu, Liverpool dikabarkan siap untuk menjual Danny Ings dengan catatan, jika ada klub yang berani membayar minimal 20 juta poundsterling.

Danny Ings direkrut Liverpool dari Burnley di bursa transfer musim panas 2015 lalu. Saat itu harganya hanya sekitar 6.5 juta poundsterling. Sayangnya selama di Anfield, Ings gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

Pasalnya, sosok yang pernah menyabet gelar Pemain Terbaik Championship kerap mengalami cedera. Cederanya yang paling parah adalah cedera lutut. Tidak hanya sekali tapi dua kali! Yang pertama di kiri dan yang kedua di lutut kanannya.

Musim panas ini, The Reds dikabarkan siap untuk menjual pemain berusia 26 tahun itu. Dan kabarnya sudah ada beberapa klub yang siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya. Beberapa di antaranya adalah rival Liverpool di Premier League seperti Crystal Palace, Newcastle hingga Leicester City dan Southampton.

Menurut laporan dari media olahraga Inggris The Mirror, Liverpool sudah siap merelakan Ings bermain di klub lain. Namun dengan catatan, penawaran yang datang ke mejar mereka harus bernilai minimal 20 juta poundsterling.

Sementara itu Jurgen Klopp sebelumnya mengaku bahwa dia masih memberi kesempatan bagi Daniel Sturridge di skuat Liverpool walaupun sang pemain sebelumnya kerap cedera. Bahkan akan memegang peranan penting bagi The Reds di sepanjang musim nanti.

“Daniel Sturridge adalah pemain luar biasa. Jika kondisinya sedang fid, dia bisa memberi kontribusi untuk tim. Saya masih membutuhkannya di tim saya,” ungkap Jurgen Klopp.