Manchester United telah sepakat pada transfer Victor Lindelof dengan Benfica. Pemain bek muda tersebut dikatakan dapat temukan kesuksesannya di MU.

MU sebelumnya sudah katakana sebuah persetujuan yang dijalin dengan Benfica untuk transfer Lindelof. Sekarang ini penyelesaian transfernya hanya menanti hasil tes medis, perizinan, dan persetujuan personal dengan pemain yang bersangkutan.

Belum diketahui dengan pasti seberapa besar dana transfer dari si pemain, namun beritanya dana yang dikeluarkan bisa sampai jumlah 35 juta euro. Namun nilai ini disebut bakal setara dengan kualitas yang diraih oleh MU nanti.

Senior Lindelof di timnas Swedia, Sebastian Larsson, yang telah miliki pengalaman di ajang Premier League, percaya kalau pemain bek yang berusia 22 tahun tersebut akan jadi pemain oke bersama MU. Yang paling penting ialah Lindelof diberi peluang untuk beradaptasi terlebih dulu dengan cara bermain di Inggris.

“Hal yang penting ialah kualitas yang ia miliki tidak dapat diragukan lagi dan ia bersikap praktis dan realistis. Tentunya jelas kalau Premier League dan Inggris merupakan sebuah kultur yang seutuhnya berbeda dan ia akan perlu atasi hal tersebut,” imbuh Larsson.

“Dan sepanjang semua orang berika ia sedikit waktu untuk beradaptasi, ia akhirnya bakal berhasil di United. Anda tidak dapat menyanggah kualitas yang ia miliki. Ia telah melejit dan bermain hebat di klub dan tingkat internasional,” kata dia.

Walau tergolong masih muda, Lindelof dikatakan oleh Larsson miliki kematangan di atas lapangan. Kualitas ini yang dipercaya olehnya bakal mengantarkan juniornya itu dapat melawan tekanan di klub besar seperti MU dan di Inggris.

“Saya telah merasa amat terkesan dengan dirinya kapanpun saya tampil dengan dirinya. Ia merupakan seorang pemain penting bagi kami di Swedia saat ini dan hal tersebut memperlihatkan kematangan,” lanjut Larsson.

“Namun tak cuma miliki kualitas di lapangan, ia pun miliki ketenangan dan kebijaksanaan. Ia merupakan seorang yang rendah hati dan miliki karier yang gemilang,” kata dia.