moussa sissokoMoussa Sissoko bersemangat untuk mengawali kiprah barunya bersama Tottenham Hotspur. Satu hal yang paling membuatnya antusias ialah bermain di Liga Champions.

Sissoko resmi berseragam Spurs di detik-detik terakhir jendela transfer musim panas ini. Pesepakbola 27 tahun tersebut diboyong dari Newcastle United dengan harga yang konon mencapai angka 30 juta poundsterling.

Bergabung dengan The Lilywhites diklaim si pemain jadi peluang besar baginya. Melihat usianya yang telah menginjak 27 tahun dan merasa berada di periode terbaik dalam kariernya, pemain asal Prancis tersebut ingin beramin di klub terbaik dan bertarung melawan tim-tim besar.

Liga Champions menjadi salah satu faktor yang membuat dirinya sangat antusias.

“Saya merasa sangat gembira, sangat bangga bisa berada di sini. Saya ada di titik terbaik dalam karier saya dan saya ingin berada di sebuah klub top,” kata Sissoko di situs resmi klub.

“Kesempatan itu datang kali ini dari Tottenham, maka saya tidak sabar lagi dan saya harap kami bisa bermain bagus di Premier League dan juga di Liga Champions.”

“Saya selalu berbicara tentang itu, bila saya ingin bermain di Liga Champions. Maka itu merupakan salah satu faktor mengapa saya datang ke sini, untuk mendapatkan kemungkinan dan kesempatan tampil di turnamen tersebut.”

“Saya bakal berusaha setiap hari di kamp latihan dan kemudian dalam setiap laga, mengeluarkan segenap kemampuan untuk tim ini. Saya ingin kami semua bisa bermain bagus bersama-sama,” imbuhnya.

Di pentas Liga Champions musim ini, Spurs tergabung di Grup E bersama dengan CSKA Moskow, Bayer Leverkusen, dan AS Monaco.