paulo dybalaBomber tumpuan Juventus Paulo Dybala yakin betul jika timnya adalah calon kuat juara Liga Champions musim ini. Dybala mengincar final.

Si Nyonya Tua mulai unjuk kebolehan di UCL usai sukses mencapai babak final dua musim lalu, yang pertama kali sejak dua dekade lalu. Namun tim arahan Massimiliano Allegri terpaksa tumbang di tangan Barcelona dengan skor 1-3.

Musim lalu, mereka membuktikan diri jadi pesaing ketat Bayern Munich walau pada akhirnya terdepak dari fase 16 besar usai kalah agregat 4-6.

Sementara musim ini, Juve sudah lolos ke fase 16 besar di mana mereka bakal bersua dengan tim asal Portugal, FC Porto. Dybala tak ragu dengan peluang juara La Vecchia Signora.

“Saya tak senang berbicara soal mimpi, karena di sebuah mimpi anda bangun dan selesai,” ungkap Dybala kepada Corriere dello Sport.

“Mari berbicara tentang target. Misi kami ialah melaju ke Cardiff (final) dan berusaha untuk menjadi legenda dengan memenangi Scudetto keenam berturut-turut.”

“Benar ada banyak rival: Bayern Munich, Barcelona, Real Madrid, Manchester City. Tentu akan sangat sulit, namun kami berada di daftar para pesaing,” imbuh striker Argentina ini.

Juventus bakal lebih dulu menjalani leg pertama ke kandang Porto di leg pertama pada 22 Februari 2017. Sesudah itu Dybala dkk. gantian menjadi tuan rumah di Juventus Stadium pada 14 Maret.