robert lewandowskiMinat duo raksasa Real Madrid dan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Robert Lewandowski kian terbuka lebar. Penyerang tim nasional Polandia tersebut mengaku tak mungkin selamanya bertahan di Bayern Munich.

Lewandowski masuk dalam daftar bidikan Madrid dan PSG sejak bursa transfer musim panas kemarin. Produktivitas striker berusia 27 tahun itu di klub serta timnas membuatnya dilirik banyak tim-tim besar, khususnya dua tim di atas.

Kontrak eks pemain Borussia Dortmund itu sendiri masih tersisa hingga tahun 2019 mendatang. Akan tetapi bila datang tawaran yang cukup menarik, Lewandowski bersedia untuk memikirkannya.

“Sebagai seorang pemain sepakbola profesional sulit untuk berkata saya akan menyudahi karier di Munich. Tidak jarang saya mendengar pemain bilang begitu, namun tiba-tiba mereka pergi karena ada pergantian pelatih maupun penawaran yang lebih baik,” kata Lewandowski seperti dilansir Soccerway.

“Tapi sejauh ini saya masih nyaman berada di klub ini. Maka saya akan fokus selama berada di sini,” ujarnya menambahkan.

Ketika ditanya soal kepergian Pep Guardiola di akhir musim oleh awak media, Lewi menolak berkomentar. Dirinya hanya ingin memberikan kado terbaik bagi manajer asal Spanyol tersebut.

“Kami harap mendapatkan trofi lagi bersamanya. Itu sebabnya saya amat fokus musim ini. Bersama Guardiola saya banyak belajar, salah satunya masalah taktik,” ujarnya.

Selama berseragam Die Roten, ketajaman Lewandowski tak perlu diragukan lagi. Total 76 gol berhasil dia kemas dari 50 kali tampil di seluruh kompetisi yang dilakoni dan untuk sementara musim ini dia berada di puncak daftar top skorer Bundesliga.