paul pogbaHarapan Jose Mourinho bisa memulangkan kembali gelandang tangguh Paul Pogba ke Manchester United mendapat komentar dari eks penggawa The Red Devils, Rio Ferdinand. Ia tak menyalahkan Mou, melainkan bekas klubnya yang membuang talenta besar Pogba.

Ferdinand amat menyesal dengan keputusan Setan Merah membiarkan pemain asal Prancis tersebut meninggalkan stadion Old Trafford. Pria yang dahulu jadi palang pintu itu menyebut United telah membuat kesalahan fatal.

Seperti yang kita tahu saat ini Pogba berubah sebagai salah seorang pesepakbola paling diminati di daratan Eropa. Walau usianya masih muda, United sampai bersedia merogoh kocek sampai £100 juta euro atau setara dengan Rp 1,7 triliun untuk mendaratkannya kembali ke Old Trafford.

“Ada kemungkinan uang sebsar 100 juta euro dalam diri pemuda 23 tahun itu. Dia punya bakat dan talenta yang luar biasa. Hal yang menonjol darinya selain kemampuannya, ketika kali pertama berjumpa dengan anak itu ialah sikapnya,” ujar Ferdinand seperti dilansir Sports Mail.

“Kualitas bintang yang ada dalam diri Paul tak usah diragukan lagi. Tidak ada satu pun pemain di ruang ganti yang mempertanyakannya. Seluruh orang sadar jika kepergiannya merupakan sebuah kesalahan besar,” jelasnya.

Pogba baru saja menuntaskan pekerjaannya memperkuat tim nasional Prancis di Piala Eropa 2016. Sekarang tinggal menunggu apakah Pogba bakal pergi ke MU berstatus sebagai pemain termahal dunia atau tetap bertahan di Juventus.