Ajang Premier League musim 2017-2018 baru akan berlangsung 2 pekan lagi. namun, suasana yang terlihat panas sudah mulai dirasakan oleh 2 orang manajer yang akan membawa klubnya ikut ambil bagian pada ajang ini, yaitu Antonio Conte dan Jose Mourinho.

Mourinho memberi respon atas komentar yang keluar dari sang manajer Chelsea tersebut, yang dimana membawa dirinya dalam sebuah konferensi pers. Pada waktu tersebut, Conte memberi peringatan untuk para pemainnya supaya tidak masuk dalam ‘musimnya Mourinho’, merujuk pada musim 2015-2016.

The Blues berhasil menempati urutan ke 10 di bawah pimpinan dari sang manajer interim Guus Hiddink. Sementara Mourinho keluarkan dari posisinya sebagai manajer Chelsea sebelum hari Natal, walaupun sukses membawa timnya keluar sebagai juara pada musim sebelumnya.

Mourinho tak memberi tanggapan dengan langsung atas komentar Conte itu. Namun masih saja, komentar manajer Manchester United tersebut bernada menggelitik.

“Saya tak tahu,” ujar Mourinho setelah MU berhasil menangkan laga atas Valerenga dengan skor 3-0 lewat pertandingan pramusim.

“Saya dapat memberi jawaban dalam banyak cara, namun saya tidak bakal kehilangan rambut saya hanya untuk bicarakan soal Antonio Conte,” lanjut ia, singgung transplantasi rambut yang sempat dilakukan koleganya tersebut.

MU hanya perlu langsungkan 1 laga pramusim terakhir lagi berhadapan dengan Sampdoria yang akan berlangsung pada hari  Kamis (3/8/2017) dinihari WIB di Dublin. 1 pekan selanjutnya, MU bakal awali musim kompetitif dengan bermain di ajang Piala Super Eropa berhadpan dengan sang juara bertahan Liga Champions Real Madrid.