Liverpool masih belum banyak lakukan aktivitas pada bursa transfer musim panas ini. Namun, sang manajer Liverpool Juergen Klopp akui tak merasa gelisah dengan keadan ini.

The Reds sudah rekrut Mohamed Salah dari AS Roma dan Dominick Solanke dari Chelsea. Pemain tambahan masih diperlukan Liverpool mengingat mereka bakal melangsungkan laga di ajang Liga Champions musim depan.

Sampai saat ini beberapa nama pemain dihubungkan dengan pindah ke Anfield. Seperti contohnya, Virgil Van Dijk (Southampton) dan Naby Keita (RB Leipzig) namun belum ada transfer yang semakin dekat dengan kata sepakat.

Sedangkan, para -rival Liverpool sudah bikin perekrutan besar. Manchester United sudah datangkan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof; Arsenal datangkan Alexandre Lacazette; dan Manchester City merekrut Bernardo Silva dan Ederson.

“Jika ada para pendukung yang pikirkan apa yang para tim lain tengah lakukan dan kenapa kami tak lakukan apapun, jadi saya tak dapat menolong, maaf, Kami tak dapat mendatangkan pemain sebab para tim lain datangkan pemain,” imbuh Klopp.

“Kami langsungkan bisnis sebaik yang kami dapat dan kami seutuhnya tengah kerjakan itu dan kami percaya seperti apa cara yang kami perbuat. Maka ya hal tersebut saja.”

“Para pendukung merasa gelisah? Maaf, saya tak memiliki pesan yang pas untuk persoalan ini. Saya tak merasa gelisah, mungkin hal tersebutlah pesan yang dapat saya sampaikan,” kata Klopp.