david luizDavid Luiz telah hijrah dari Paris Saint-Germain untuk pulang lagi ke Chelsea. Kepindahan pemain internasional Brasil itu dinilai telah membuat semua orang terkejut.

Chelsea memang butuh seorang bek tangguh pada jendela transfer musim panas 2016 ini. Sejumlah defender top macam Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini dihubungkan dengan klub asal London barat itu.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, sempat cemas jika pemain incarannya tak bisa direkrut hingga hari terakhir bursa transfer.

Namun kejutan terjadi beberapa menit sebelum bursa transfer resmi ditutup. David Luiz didatangkan dengan banderol transfer yang kabarnya mencapai 35 juta poundsterling.

Defender Les Parisiens, Thomas Meunier, menyatakan kepindahan David Luiz itu telah membuat publik di luar sana terkejut. Bek berusia 24 tahun itu pun tak luput mendoakan David Luiz supaya sukses di Chelsea.

“Semua orang terkejut, saya rasa demikian. Tidak ada satu orang pun yang menginginkan skenario seperti ini,” kata Meunier di Sky Sports.

“Mungkin dia ingin mencoba lagi di Premier League, Anda tahu bagaimana atraktifnya bisa bermain di Inggris. Saya berdoa yang terbaik bagi kariernya,” imbuhnya.