Ronaldo JuventusCristiano Ronaldo membuat keputusan yang mengejutkan di bursa transfer musim panas ini dengan hengkang dari Real Madrid dan pindah ke Juventus. Kepindahan mantan pemain Manchester United itu pun diyakini akan membuat bursa transfer musim panas jadi lebih padat ketimbang musim-musim lalu.

Pemain berkebangsaan Portugal tersebut mengumumkan pada 10 Juli waktu setempat bahwa dirinya bergabung dengan Juventus. Diyakini, transfer Ronaldo tersebut membuat La Vecchia Signora harus keluar uang sebesar 100 juta euro untuk mendapatkan tanda tangannya.

Kepindahan Ronaldo ini pun membuat bursa transfer menjadi bergejolak. Banyak yang yakin, kepindahan Ronaldo ini membuat Real Madrid akan belanja besar untuk mencari pengganti yang memiliki kharisma dan punya nilai jual tinggi seperti Ronaldo.

Eden Hazard terlihat seperti sudah siap menjadi pengganti Ronaldo. Setelah Belgia menang 2-0 melawan Inggris di pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018, Hazard mengatakan bahwa dia siap pergi dari Chelsea untuk tantangan baru.

Dia juga mengatakan bahwa orang sudah tahu klub mana yang aka dia tuju, banyak diyakini itu adalah Real Madrid. Walaupun ada laporan bahwa Real Madrid tidak mampu membayar harga yang diminta oleh Chelsea yakni 200 juta poundsterling. Namun, ada yang meyakini jika bahwa kepindahan itu akan terjadi.

Kemungkinan kepergian Hazard tentu membuat Chelsea harus gerak cepat untuk mencari pengganti. Tidak ada pengganti yang siap pakai dalam jangkauan Chelsea, tapi satu pemain dengan kemampuan hampir setara dengan pemain Belgia itu yakni winger Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang Serbia ini akan menjadi salah satu pemain yang paling diburu oleh sejumlah klub top di musim panas ini usai tampil mengesankan di Serie A. Dan laporan telah mengungkapkan bahwa Chelsea telah bergabung dengan daftar klub yang tertarik pada sang pemain, demikian menurut Corriere dello Sport.