christian bentekeBesiktas berminat untuk mendatangkan Christian Benteke dari Liverpool. Namun klub turki tersebut masih tersandung masalah banderol harga Benteke yang dituntut Liverpool.

Benteke bakal sulit mendapat kesempatan tampil apabila tetap bertahan di Liverpool. Penyerang internasional Belgia tersebut dipastikan tidak masuk ke dalam rencana manajer The Reds, Jurgen Klopp. Ia sama sekali tak tampil di pertandingan pramusim.

Liverpool bersedia untuk melego ke klub lain. Tapi pihak manajemen enggan melego striker 25 tahun tersebut dengan harga murah.

Kabarnya The Reds memasang harga Benteke sama dengan harga belinya dari Aston Villa yakni senilai 32,5 juta poundsterling. Mereka sudah mementahkan proposal dari Crystal Palace sebesar 25 juta pounds bulan Juli kemarin.

Masalah harga itulah yang menjadi penghambat usaha Besiktas untuk merekrut Benteke. Mereka tidak yakin jika transfer bakal terwujud.

“Benteke merupakan seorang striker hebat. Apakah kami ingin melihatnya berada di tim ini? Kami menginginkannya, namun dia penyerang yang didatangkan dengan harga sangat tinggi,” ujar Presiden Besiktas, Fikret Orman, di Sky Sports.

“Hal itu terlihat seperti sebuah transfer yang sulit. Kami juga berminat dengan beberapa pemain lainnya,” kata Orman.