Harry KaneMantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, merasa jika Harry Kane sedang didekati oleh Real Madrid. Namun, Redknapp menyarankan agar penyerang Tottenham Hotspur tersebut mau bertahan jika dia dibayar sama dengan Romelu Lukaku dan Sergio Aguero.

Dalam beberapa waktu terakhir, Kane memang selalu dikaitkan dengan Real Madrid. Penyerang tim nasional Inggris ini akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan pelamar potensialnya saat pertarungan Liga Champions, Rabu dini hari WIB (18/10/2017) di Santiago Bernabeu.

Pemenang dua kali Sepatu Emas tersebut memang sangat mengesankan di awal musim ini. Ia sudah mencetak 15 gol di seluruh ajang kompetitif untuk klub dan negara. Karena itu, tidak aneh rasanya jika pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pujian kepada Kane. Zidane menyebut Kane pemain “sempurna”.

Namun, mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp, memberi saran kepada Kane, yang terikat kontrak sampai 2022 dengan The Lilywhites, tidak perlu hengkang dari pergi dari London Utara jika memperoleh imbalan secara finansial kurang layak.

“Tapi saya pikir jika Tottenham memberi dia gaji yang sesuai, dan membayarnya seperti yang seharusnya mereka lakukan, mengapa Anda ingin pergi? Dia harus berada di atas apa yang dimiliki oleh Romero Lukaku dan Sergio Aguero. Semua pemain terbaik di dunia, tapi dia berada di atas mereka’ ungkap Jamie Redknapp.

Kane telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan di Premier League musim ini. Catatan golnya terpaut satu di belakang bintang Manchester United Romelu Lukaku. Musim lalu, pemain berusia 24 tahun itu mencetak 29 gol, empat gol lebih banyak ketimbang Lukaku. Redknapp berharap kedua pemain itu bisa bersaing lagi untuk meraih penghargaan di musim 2017/2018.

“Saya harap Harry Kane bisa meneruskan permainannya karena dia bekerja sangat keras dan menguasai keahliannya. Saya pikir antara dia dan Romero Lukaku, akan memiliki kompetisi yang bagus untuk meraih penghargaan pencetak gol terbanyak,” tutup Jamie Redknapp.