Harry KanePenyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane sedang melewati sebuah periode yang sangat oke oke. Berada dalam kepercayaan diri tinggi, Kane pun merasa bisa mencetak gol dalam setiap pertandingan.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut sudah berhasil mencetak 15 gol dalam 15 penampilan bersama Tottenham Hotspur dan tim nasional Inggris di seluruh ajang kompetitif pada musim ini.

“Pertandingan-pertandingan datang dengan cepat dan sebagai penyerang yang paling penting adalah mencetak gol. Mendapatkan ritme dan Anda ingin segera menjalani laga berikutnya, maka anda akan terus mencetak gol,” kata Harry Kane dalam Sky Sports.

“Itu bagus untuk saya, kami akan menghadapi banyak pertandingan, jadi untuk saya yang penting adalah mengenai terus bermain dan melakukan tugas saya untuk tim, dan saat ini saya merasa bisa mencetak gol di setiap pertandingan,” ucap Harry Kane.

Performa mengesankan yang ditunjukkan oleh Harry Kane saat ini sudah membuatnya dikabarkan menjadi target utama dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Apalagi Zinedine Zidane, pelatih Madrid, sempat menyebutnya sebagai seorang pemain serbabisa.

“Saya sendiri merasa masih ada hal-hal yang bisa saya kembangkan lagi, saya pikir saya pun tidak akan berhenti melakukannya. Itu merupakan pujian bagus dan sesuatu yang positif bagi saya untuk meningkatkan kepercaya diri,” ujar Harry Kane.

“Saya akan terus berusaha untuk bekerja lebih keras lagi. Saya rasa Anda tidak akan pernah bisa-bisa selalu jadi yang terbaik, tapi Anda bisa berusaha memperbaiki sejumlah hal dan itulah yang saat ini sedang saya lakukan,” tutur Harry Kane.

Pada hari Minggi (22 Oktober 2017) malam WIB, Harry Kane akan berusaha melanjutkan performa apiknya ketika Tottenham Hotspurs menjamu Liverpool di partai Premier League. Pertandingan ini sendiri akan diselenggarakan pada pukul 22.00 WIB.