paulo dybalaRaksasa Serie A, Juventus memastikan jika mereka tidak akan membuka pintu keluar untuk Paulo Dybala. Direktur umum Il Bianconeri Beppe Marotta memastikan bahwa Juventus tidak akan menerima penawaran untuk Dybala, berapapun nilainya.

“Paulo Dybala tidak akan kami jual dengan harga berapa pun. Kami sudah menolak banyak sekali tawaran untuk Paulo Dybala. Ketika seorang pemain bahagia bertahan di Juventus, dia akan bertahan selama yang dia ingingkan,” ungkap Beppe Marotta seperti yang dilansir dari Football Italia.

Striker berusia 23 tahun tersebut saat ini tengah menjadi target buruan Barcelona, yang berpeluang ditinggalkan oleh Neymar ke Paris Saint-Germain. Penampilan konsisten Dybala menjadi alasan ketertarikan tim raksasa Catalan itu.

Sejak direkrut La Vecchia Signora dari Palermo dua tahun silam, Dybala telah membukukan 42 gol dan 18 assist dalam 94 penampilan di seluruh ajang kompetitif. Sedangkan pada musim lalu, Dybala berhasil mencetak 19 gol.

Dybala sendiri telah mendengar tentang rumor yang mengabarkan dirinya diminati oleh Los Cules. Walaupun mengaku bahagia di Turin, tapi penyerang tim nasional Argentina ini memilih untuk tetap realistis. Apalagi masa depannya tidak sepenuhnya berada di tangannya.

“Ketika Anda mendengar ada ketertarikan datang dari klub sebesar Barcelona, Real Madrid dan klub-klub sekaliber mereka, hal itu terdengar menyenangkan, karena artinya Anda sudah tampil bagus,” kata Paulo Dybala beberapa waktu lalu.

“Aku sangat senang bisa berada di sini. Aku akan berlatih sebaik mungkin sepanjang musim panas untuk menjalani sebuah musim yang hebat bersama Juventus.”

“Andai tersebut memang datang kepada ku, klub akan memperlihatkannya kepadaku dan mereka akan mengatakan kepadaku apakah mereka ingin aku pergi atau tidak. Jadi, yang pertama adalah mereka yang memutuskan, kemudian baru aku,” tutup Paulo Dybala.