iscoSalah satu pemain yang diklaim seabgai bidikan Juventus pada jendela transfer musim panas mendatang ialah gelandang kreatif Real Madrid, Isco. Akan tetapi kubu Juve langsung menepis kabar itu.

Usai gagal merekrut seorang trequartista yang diinginkan oleh pelatih Massimiliano Allegri di bursa transfer sebelumnya, Juventus akan kembali memulai pencarian pemain-pemain yang dinilai pantas mengisi posisi tersebut.

Isco serta punggawa Chelsea, Oscar, disebut-sebut sebagai dua nama yang paling diinginkan oleh Allegri. Tapi untuk gelandang asal Spanyol itu, Juve sudah memastikan sang pemain takkan pindah ke Juventus Stadium.

“Isco tak akan datang. Kami bakal mendiskusikan (Alvaro) Morata dengan Real,” ujar CEO Juventus, Giuseppe Marotta, di Football Italia.

Di beberapa hari belakangan Juve juga dikaitkan dengan bintang milik AS Roma, Miralem Pjanic. Menyangkut rumor ini, Marotta pun juga memberi komentarnya.

“Saya kerap melihat di media maupun surat kabar jika Miralem Pjanic sudah dekat dengan kami,” katanya.

“Kami sama sekali belum berbicara dengan Roma, sebuah klub yang memiliki hubungan baik dengan kami. Tapi yang pasti dia seorang gelandang top,” tutur Marotta.