massimiliano allegriSetelah Juventus kalah dari AC Milan di laga Piala Super Italia, Massimiliano Allegri nampak sangat geram di pinggir lapangan. Ada apa?

Juve tak berhasil membawa pulang trofi Piala Super Italia usai dikalahkan Milan melalui adu penalti. Pada laga yang bergulir di Jassim Bin Hamad Stadium, Sabtu (24/12/2016) dinihari WIB, Juve terpaksa mengakui keunggulan Milan dengan skor 3-4 pada adu penalti usai sebelumnya bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Bianconeri sejatinya memulai pertandingan dengan baik setelah mengonversi dominasinya menjadi gol Giorgio Chiellini pada menit ke-18. Namun sesudahnya performa Juve malah turun dan hal tersebut mampu dimaksimalkan Rossoneri untuk balik menyerang. Hasilnya, Milan membukukan gol balasan pada menit ke-38 melalui Giacomo Bonaventura.

Di waktu seremoni penutupan, saat seluruh mata tertuju pada skuat Milan yang sedang merayakan kesuksesannya, Allegri terlihat marah-marah di depan dua Direktur Juve, Beppe Marotta dan Fabio Paratici. Dia nampak sangat emosi sembari menunjuk-nunjuk ke arah lapangan.

Dilaporkan oleh surat kabar di Italia, jika Allegri marah kepada para penggawa Juve. Kemarahan itu terlihat dalam ucapannya pada sesi konferensi pers usai pertandingan.

“Saya masih amat kesal atas apa yang terjadi, karena saat anda tampil di final, yang terpenting ialah hal yang anda perbuat di atas lapangan, mereka yang masuk sebagai pengganti dan di atas segalanya cara anda membaca permainan,” ujar Allegri seperti dikutip dari Football Italia.