alvaro morataKelanjutan nasib dua bintang Juventus, Alvaro Morata dan Juan Cuadrado, masih abu-abu jelang tuntasnya kompetisi musim 2015-2016 ini. I Bianconeri bakal berusaha keras mempertahankan mereka berdua.

Di pentas Serie A Italia musim ini, baik Morata maupun Cuadrado adalah sosok sentral bagi Juventus. Mereka selalu memberi kontribusi maksimal.

Morata sejauh musim ini telah tampil di 32 pertandingan dengan sumbangan tujuh gol. Sedangkan Cuadrado sukses menceploskan empat gol dari 25 penampilan di liga domestik.

Spekulasi soal masa depan Morata pun menyeruak usai Real Madrid berniat mengambil klasul pembelian kembali striker 23 tahun tersebut. Sedangkan Cuadrado bakal pulang ke Chelsea usai kontrak pinjamannya berakhir musim ini.

Giuseppe Marotta yang merupakan Direktur Juve membeberkan harapan besar untuk tetap mempertahankan Morata dan Cuadrado. Si Nyonya Tua pun bakal mati-matian mewujudkannya.

“Mempertahankan Morata sebuah hal yang sulit. Bakal lebih gampang untuk mendapatkan (Domenico) Berardi (dari Sassuolo). Menjadi sebiah target utama kami untuk mempertahankan Alvaro,” ujar Marotta di Sky Sports Italia

“Itu akan mencapai kesepakatan yang rumit karena keputusan tidak berada di tangan kami. Walaupun Alvaro merasa senang bersama kami. Dia menganggap Juventus sebagai rumah kedua baginya.

“Sementara kami belum berbicara lebih jauh dengan Chelsea tentang Cuadrado, tapi itu bukan sebuah yang mudah juga. Juan menjadi pemain sentral bagi kami, namun statusnya hanya pemain pinjaman.”

“Chelsea memiliki banyak stok pemain di areanya, maka dari itu kami akan mencoba berunding dan memastikan statusnya,” imbuhnya.

Kehadiran Morata dan Cuardrado punya peran besar dalam keberhasilan Juve merengkuh titel scudetto yang kelima kali secara berturut-turut.