paul pogbaJuventus menegaskan jika situasi menyangkut Paul Pogba belum berubah. Si Nyonya Tua hingga detik ini belum dihubungi oleh Manchester United, yang diklaim sangat ngotot merekrut sang pemain.

Sejumlah isu mengenai masa depan Pogba berhembus di beberapa waktu belakangan. L’Equipe menyebutkan Juventus telah sepakat dengan proposal senilai 120 juta euro untuk Pogba dari Setan Merah.

Tetapi Sky Sport Italia mengatakan jika tawaran United sejauh ini hanya 110 juta euro dan angka itu masih cukup jauh dari permintaan mereka. Juve hanya ingin dana sebesar 120 juta euro ditambah bonus, termasuk bila Pogba memperpanjang kontrak dengan ‘Setan Merah’

Disamping itu, kedua belah pihak juga harus menyelesaikan sebuah masalah yang sangat penting jika hendak membisniskan gelandang asal Prancis itu, yakni siapa yang bakal membayar komisi untuk agen si pemain, Mino Raiola. Komisi bagi Raiola terbilang amat besar yakni senilai 20 juta euro. MU kabarnya menginginkan komisi Raiola sudah masuk dalam biaya transfer, namun Juve menolak.

Pada waktu yang sama, Sky Sport Italia dan Mediaset Premium mengabarkan apabila Real Madrid belum lempar handuk mengejar Pogba. Los Blancos kabarnya bersedia menandingi berapapun tawaran dari manajemen The Red Devils.

Juve sendiri menyebut belum mendapat tawaran apapun dari United menyangkut Pogba. Hal tersebut diutarakan oleh CEO Juve, Giuseppe Marotta.

“Tidak ada pembicaraan dengan Manchester United untuk Pogba,” ucap Marotta kepada Sportitalia, Rabu (20/7) malam waktu Italia.

“Situasinya masih saama dengan saat saya terakhir kali berbicara bicara pada kepada anda pada hari Jumat,” katanya.