AS Roma VS Real MadridManajer Real Madrid, Julen Lopetegui memberikan pujian kepada AS Roma yang disebutnya bisa membuat hidup jadi rumit bagi Real Madrid dalam hasil 3-0 pertandingan Liga Champions. Ia tetap merasa lega karena pada akhirnya bisa juga mengalahkan tim raksasa ibukota Italia tersebut.

Kedua kesebelasan sudah saling beradu kekuatan pada Grup G Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (19 September 2018) waktu setempat. Kubu Los Blancos berhasil meraih kemenangan telak.

Dalam pertandingan tersebut, tendangan bebas Isco memecah kebuntuan sebelum turun minum, sementara Gareth Bale dan Mariano Diaz mengakhiri pertandingan. Julen Lopetegui sempat cemas jika timnya akan pulang dengan tangan hampa.

“Saya pada akhirnya senang dan lega dengan kemenangan tim melawan klub tangguh macam AS Roma, yang kami tahu akan membuat hidup klub lain menjadi rumit,” puji Julen Lopetegui kepada Movistar.

“Tim untungnya bisa keluar dengan sikap yang tepat, dengan menciptakan peluang. Saya tidak gugup pada sentuhan akhir tim, hanya lebih merasa hidup saja. Kami tahu bahwa jika kami tidak mengambil peluang kami cepat atau lambat, lawan kami dapat mengambil peluang mereka.”

“Tim punya permainan hebat dan kami memang layak pulang dengan kemenangan. Mariano Diaz datang menjelang akhir, kesempatannya datang dan dia berhasil memanfaatkannya dengan baik. Musim ini sendiri masih sangat panjang dan kami akan membutuhkan semua orang.”

Hasil tersebut memastikan Real Madrid jadi berada di puncak klasemen sementara Grup G Liga Champions dengan koleksi tiga poin. Pada pertandingan lain di grup yang sama, Viktoria Plzen hanya berbagi poin setelah imbang skor 2-2 saat harus melawan kubu CSKA Moscow yang sejatinya jauh lebih kuat.