paul pogbaJose Mourinho nampaknya ngebet betul dengan Paul Pogba. Demi membawa kembali pemain yang pernah dibuang Manchester United itu, dia bersedia melepas tiga delapan pemain. Tiga di antaranya akan dilego yakni Juan Mata, Memphis Depay dan Bastian Schweinsteiger.

Seperti dilansir oleh Sunsport, Minggu 10 Juli 2016, Mourinho butuh uang paling tidak 125 juta euro atau nyaris Rp2,2 triliun untuk pembelian Pogba. Juventus mematok harga 100 juta euro, dan £25 juta sudah dijanjikan Manchester United sebagai bonus untuk agen Pogba, Mino Raiola.

“Jose telah menegaskan bila dia ingin bekerja dengan hanya 22 pemain utama. Ini berarti delapan pemain akan menuju pintu keluar,” kata seorang sumber di Old Trafford. Sejumlah pemain yang nantinya tersingkir antara lain Daley Blind, Marcus Rojo, dan Morgan Schneiderlin.

Mourinho amat memanjakan Raiola, dalam usahanya merombak ulang The Red Devils. Dia sudah berhubungan dengan agen Italia tersebut dalam transfer Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Raiola pun berjasa dalam mendepak Real Madrid dalam persaingan tanda tangan Pogba.

Media Italia mengabarkan bahwa Juan Mata bakal ditawarkan kepada Juventus, sebagai bagian dari penawaran Manchester United untuk merekrut Pogba. Akan tetapi Juve diprediksi cuma butuh dana tunai, bila melepas Pogba.