james rodriguezPergi nampaknya belum ada dalam keinginan dalam diri gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Hal tersebut diungkapkan oleh sang agen, Jorge Mendes.

Sosok pesepakbola asal Kolombia tersebut kerap jadi bahan pembicaraan belakangan ini menyangkut isu dirinya yang tidak kerasan lagi di Santiago Bernabeu. Dia kehilangan banyak kesempatan bermain di era kepelatihan Zinedine Zidane.

Bahkan James mengaku terang-terangan bahwa dirinya tidak betah di Madrid lewat jejaring sosial. pemain berusia 25 tahun itu mengeluhkan menit bermain di El Real. Semenjak Madrid ditangani Zinedine Zidane, James baru tampil sebanyak 37 kali di berbagai ajang yang kebanyakan dari bangku cadangan.

Di ajang Piala Dunia Antarklub lalu, James tampil sebagai pengganti di babak semifinal dan sama sekali tidak tampil di partai final. Atas situasi itu, pesepakbola asal Kolombia tersebut kian frustrasi dan menegaskan bakal hengkang dari Los Blancos.

Musim dingin tahun depan disebut bakal jadi momentum di mana James akan mencari klub baru. Juventus dan Chelsea acapkali disebut jadi pelabuhan baru dirinya.

Akan tetapi isu itu ditepis sang agen. Dikutip Soccerway, Mendes mengatakan, “James takkan pergi dari Madrid pada Januari,” ujarnya. Pernyataan Mendes diartikan banyak kalangan bila eks pemain AS MOnaco ini akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti.