belahan dada Izabel AndrijanicIzabel Andrijanic, pacar Mateo Kovacic, akan menjadi WAGs tim nasional Kroasia di Piala Dunia 2018. Perempuan cantik berusia 21 tahun itu berperanan besar dalam perkembangan karier Kovacic yang saat ini memperkuat Real Madrid.

Perempuan yang sempat menempuh pendidikan di fakultas ekonomi Universitas Zagreb ini, sudah bertemu Mateo Kovacic sejak remaja. Izabel dan Kovacic juga mengawali hubungan mereka dari kebiasaan mengunjungi gereja.

Izabel yang memiliki suara luar biasa indah, ketika remaja dia menjadi anggota di paduan suara gereja. Sementara Mateo Kovacic merupakan putra altar. Mereka berdua bertemu di gereja dan akhirnya kedua orang itu menjalin hubungan istimewa hingga saat ini.
Izabel Andrijanic dan Mateo Kovacic
Kovacic sendiri menilai jika Izabel Andrijanic sebagai sosok luar biasa. Dalam sebuah kesempatan, mantan pemain Inter Milan ini mengatakan:

“Saya sangat menyukai kejujuran , kesederhanaan dan kesopanannya. Tentu saja, aspek fisik juga menjadi alasan saya menyukainya,” jelas Mateo Kovacic
foto hot di pantai Izabel Andrijanic
Walaupun demikian, Mateo Kovacic menyebut jika kecantikan bukanlah segalanya. Satu hal yang paling membuat Kovacic jatuh hati adalah karena Izabel Andrijanic orang yang baik, ramah dan sopan.

Mateo Kovacic mungkin bisa berkata apa saja mengenai kisah cintanya. Namun semua laki-laki yang pertama kali melihat Izabel Andrijanic akan mengatakan jika dia memang pada dasarnya cantik dan memikat hati. Izabel sendiri siap meramaikan parade WAgs di Piala Dunia 2018.