gary medelPenggawa La Beneamata Gary Medel menyatakan timnya memiliki tekad penuh dan sangat antusias menyambut musim baru dalam upaya meraih gelar juara.

Inter Milan tidak lagi mengkoleksi gelar usai sejak terakhir memenangi Coppa Italia musim 2010-2011. Di tahun yang sama Nerazzurri bahkan menjuarai kompetisi Piala Dunia Antarklub.

“Ya, saya senang telah kembali ke Inter lagi,” kata Medel, yang baru kembali usai menjuarai Copa America Centenario bersama Chile, kepada Inter Channel yang dilansir Football Italia.

“Kami akan berusaha keras di tur pramusim ini. Semangat kami berkobar, kami tengah bekerja keras untuk meraih target-target besar dan menjuarai sesuatu. Kami bakal berupaya sekuat yang kami bisa,” ucapnya.

Saat ini Medel berlatih bersama manajer Angelo Gregucci di Brunico, tidak ikut serta dengan rekan-rekan satu timnya ke AS, menyangkut keikutsertaannya di Copa America Centenario lalu. Chile saat itu jadi kampiun setelah menundukkan Argentina di final.

Gelandang bertenaga badak ini juga berbicara tentang Ever Banega, pemain Argentina yang baru saja diboyong manajemen klub pada jendela transfer musim panas ini.

“Banega? Saat kami (Chile dan Argentina) masih ada di AS, kami berbicara tentang kedatangannya ke Inter. Argentina melewati kompetisi dengan luar biasa, namun saya rasa kami juga layak juara,” sebut Medel.