gerard deulofeuRaksasa Serie A Italia, Inter Milan berusaha untuk memperkuat skuat pada jendela transfer Januari mendatang. La Beneamata kabarnya berminat memboyongt Aleix Vidal dan Gerard Deulofeu di Januari nanti.

Deulofeu dan Vidal bisa dibilang sedang melewati masa-masa buruk di Los Cules. Dua pemain tersebut jadi gagal mencuri kepercyaan manajer Ernesto Valverde menempati skuat utama, Deulofeu baru bermain lima kali dan Vidal tiga kali sebagai starter di La Liga musim 2017-2018 ini.

Terkikisnya kans tampil yang mereka dapat membuat mereka berdua merasa frustasi. Maka dari itu keduanya ingin segera angkat kaki dari Camp Nou bila tak mendapat jaminan tambahan menit bermain di paruh kedua musim panas ini.

Seperti dilaporkan oleh Gazzetta Dellio Sport, situasi kedua pemain ada dalam pantauan Inter Milan. Pihak Inter konon berminat untuk merekrut dua pemain itu yang dianggap mampu jadi amunisi bagus untuk skuat mereka.

Pihak Inter kabarnya bakal melayangkan kontrak peminjaman untuk kedua pemain. Akan tetapi dalam klausul peminjaman tersebut akan disertai syarat jika Inter Milan wajib membeli kedua pemain di akhir masa peminjaman.

Barca sendiri tak keberatan untuk menjual mereka. Hal ini karena sekarang ini Ousmane Dembele dan Rafinha di posisi yang sama dengan Deulofeu dan Vidal telah sembuh dari cedera sehingga mereka cuma akan memenuhi kuota skuat Las Azulgrana.