Raiola dukung Mario Balotelli untuk pulih

Ada kesepakatan yang jelas antara PSG dan Ibra

Agen Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa dia “hampir dapat mengesampingkan” kemungkinan kembalinya striker Paris Saint-Germain itu ke Serie A.

Mino Raiola menyatakan minggu lalu bahwa kemungkinan reuni dengan AC Milan masih terbuka jika Ibrahimovic meninggalkan Parc des Princes ketika kontraknya berakhir pada bulan Juni. Namun, Raiola kini menyatakan sangat tidak mungkin jika pemain berusia 34 tahun itu akan kembali ke liga papan atas Italia, dan bahkan menyarankan pemainnya itu tidak menutup kemungkinan untuk melakukan pembaharuan kontrak dengan juara Ligue 1 tersebut.

“Ada kesepakatan yang jelas antara PSG dan Ibra, kita akan melihat bagaimana perkembangannya. Saya pikir saya hampir bisa mengesampingkan, untuk saat ini, ia kembali ke Italia sebagai pemain, “katanya kepada Radio Sportiva. “Ada banyak teori. Ada perjanjian dan pertama-tama kami ingin menghormati perjanjian tersebut. Kita akan lihat apa yang terjadi kemudian. “

Raiola melanjutkan untuk mendukung Mario Balotelli untuk pulih dengan baik dari cedera terbarunya dan mengklaim pemain asal Italia itu masih berharap untuk dapat “mewujudkan mimpi” bermain untuk Real Madrid di masa depan. “Dia berbeda dari satu setengah tahun yang lalu,” kata Raiola. “Dia memulai musim ini dengan sangat baik, namun mengalami ketidakberuntungan dan harus menjalani operasi. Sekarang kami hanya berharap dia bisa kembali ke lapangan secepat mungkin. Dia sangat tenang.

“Sangat logis untuk setiap pemain bagus untuk bermimpi bermain untuk Real. Siapa yang tidak? Mari kita berharap dia bisa mewujudkan mimpinya satu hari nanti.” Raiola juga memuji bintang Milan yang sedang naik daun, Gianluigi Donnarumma, menambahkan: “Dia bisa menjadi sebuah karya seni, ia memiliki semua kualitas untuk menjadi seperti itu. Dia memiliki bakat yang luar biasa dan pendekatan yang baik untuk profesinya. “