ibrahimovic malmoStriker Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengaku memperoleh tawaran untuk pulang ke klub lamanya di Swedia, Malmo FF.

Zlatan Ibrahimovic yang saat ini tengah menjalani karier di Amerika Serikat itupun mengaku bahwa dia sedang pertimbangkan tawaran Malmo FF, apalagi klub pertamanya tersebut saat ini punya kesempatan untuk menjuarai Liga Swedia untuk pertama kalinya.

Zlatan Ibrahimovic sudah berhasil memenangkan gelar juara bersama hampir seluruh klub yang dia perkuat selama ini. Sebut saja Ajax Amsterdam, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan Paris Saint-Germain. Sayangnya, dia gagal juara di Malmo FF, Manchester United dan kini di klub MLS, LA Galaxy.

“Saya sudah dihubungi Malmo FF beberapa waktu lalu. Mereka ingin saya kembali dan menutup karir saya di sana. Saya tidak mau menutup pintu bagi siapapun, dan saya sudah lama tidak mengangkat juara,” tandas Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini membalas kritik yang kerap sampai ke telinganya semasa masih menjadi pemain Malmo FF, setelah ia mencetak gol yang ke-500 dengan sebuah tendangan akrobat.

“Saya punya kesempatan untuk bermain dengan semua klub besar yang saya perkuat, dan semua pemain besar serta masih bisa mencetak gol untuk klub,” tandas Ibrahimovic

“Yang paling membuat saya bahagia adalah, saat saya memulai karir saya, mereka bilang pemain ini bagus namun selalu kesulitan mencetak gol. Padahal itu berlaku untuk mereka semua,” lanjut pemain berusia 36 tahun itu.

“Saya tahu bagaimana rasanya mencetak gol. Saya mencapai 500 gol, saya pikir itu cukup bagus untuk seorang pemain sepakbola,” demikian tutup Zlatan Ibrahimovic.